Rabu, 11 September 2013

Urutan member SNSD tercantik

>Yoona SNSD (Im Yoon Ah : 30 Mei 1990)



                                              
  
                  


                        


                         

     

                       

               


 Okey member tercantik kedua di SNSD menurut gua itu adalah yuri SNSD. Pas gua pertama kali liat member SNSD, gua kira yuri itu saudara kembarnya yoona loh? haha sumpah mereka itu mirip banget pas kita lihat sekilas haha sama-sama cantik :)

>Yuri SNSD (Kwon Yuri: 5 Desember 1989)





          


                


                
 

Member ketiga yang tercantik versi gua itu adalah Tiffany unnie :) Memang bener deh kata orang-orang kalo eye smilingnya itu bener-bener ga nahan deh :)

>Tiffany SNSD (Hwang Mi Young, Tiffany Hwang : 1 Agustus 1989)

       

                 


               

                 

      Oke guys next, member tercantik ke-4 itu adalah Seo Hyun. Maknae yang satu ini bener-bener imutnya kagak nahan deh. Kayak marmut gitu, imutt banget, jadi iri..

>Seo Hyun SNSD (Seo Joo Hyun : 28 Juni 1991)

           

                        

           


        


    Let's check member tercantik ke-5 versi gua adalah Taeyeon SNSD. Why?? Hadeuhh leader yang satu ini emang gak ada matinya deh imutnya. Sumpahh!! Ni cewek imut banget deh, kayak barbie pula lagi. Ya udah, langsung check fotonya aja yaah :)

>Taeyeon SNSD (Kim Tae Yeon : 9 Maret 1989)


                            





              
  
  
          


             


Now, member tercantik ke-6 adalah Soo Young :D Kabar-kabar berita sih, member yang satu ini adalah member yang paling cantik kalo tanpa make up. Tapi yaa gatau juga sih?? Dan ini adalah member terkurus di SNSD tapi makannya paling banyak loh, Nah kenapa itu??

>Soo Young SNSD (Choi Soo Young : 10 Februari 1990)



             

                 


                     

                         

     Wahh ga kerasa udah member yang ketujuh aja nih. Yup, berdasarkan pendapat gua, member tercantik ke-7 adalah Sunny SNSD :) Kenapa? karena gua suka banget kalo dia lagi senyum gitu. Imut banget terus juga member ini member yang paling ceria setahu gua :D

>Sunny SNSD (Lee Sun Kyu : 15 Mei 1989)
             
         

           


 

                  
 
                      
 
 



          


   Then, member tercantik ke-8 pilihan gua adalah Jessica SNSD. Hm, banyak yang bilang kalo Jessica itu cantik. Tapi gua kadang suka dengan wajahnya dia, tapi juga kagak srekk gimana gitu. Jadi gua nempatin dia di posisi 8. Jangan pada marah yaa kan namanya pendapat, pasti beda-beda lah :)

>Jessica SNSD (Jung Soo Yeon, Jessica Jung : 18 April 1989)

         

          


              

              



  
                   


       Yes! Sampe juga yang terakhir. Jangan sedih yaa kalo ternyata member tercantik terakhir versi gua adalah member yang paling kamu suka. Actually, semua member SNSD itu cantik-cantik semua guys. Jadi emang agak susah untuk memilih. Tapi yaa mau gimana lagi. Kalo milih yaa harus milih dong. Harus ada yang di peringkat pertama dan harus ada juga yang di peringkat terakhir. Menurut aku Hyo Hyeon itu ga jelek kok, dia itu imut juga yaaa dibanding gua haha *akhirnyanyadar*

>Hyo Hyeon SNSD (Kim Hyo Hyeon : 22 September 1989)




                 


         



                



1 komentar:

  1. klo mnurutkuu, 1yoona, 2seohyun, 3tiffany, 4jessica, 5yuri, 6taeyeon, 7sooyoung, 8sunny, 9hyoyeon. yess yoona emg urutan pertama yee :D yoona emg paling cantik, cantiknya alami lagi gak kalah ama yg lain banyak yg oplas, wlaupun gitu yoona gak oplas tpi yg oplas malah kalah cantiknya. heheeee :D hahahha :) ;)

    BalasHapus