Sabtu, 21 September 2013

(SONE PLUS+) Jessica Ajak SONE Dengarkan ‘Love&Girls’


Akhir minggu ini, Girls’ Generation akan mengadakan konser World Tour perdana mereka di Seoul. Konser ini akan diadain selama 2 hari di ‘Gymnastics Stadium in Seoul Olympic Park’ tanggal 8-9 Juni. Jelang konser beberapa member soshi pun rajin mengirimkan pesan buat sone, baik melalui official web, mobile aplikasi lain seperti UFO, dan melalui fansite Jepang SONE PLUS+. Selain Taeyeon dan Tiffany, kali ini giliran Jessica yang kirim pesan melalui SONE PLUS+.
Sica juga sempat berbagi foto selca dirinya yang berpose santai (hmm sapa yang fotoin ya senyum mpe cerah banget gitu hihi..)
jessica_soneplus
Hello everyone on SONE PLUS+, it’s Jessica! (Halo semua yang ada di SONE PLUS+, ini Jessica!)
It’s already June~. (Udah bulan Juni nih~)
Right now, I’m preparing for the concert that’s being held in Korea at the end of this week. (Saat ini, aku lagi nyiapin diri buat konser di Korea akhir minggu ini)
While remembering all the fun memories of the Japan tour…? (Sambil mengenang kenangan yang menyenangkan saat Japan tour..)
Everyone, please listen to “LOVE&GIRLS”~ ? (Semuanya, tolong dengerin ‘Love&Girls’ ya~~)
Yang bikin penasaran nih setiap member soshi yang kirim pesan tentang konser besok selalu menyuruh sone buat latihan dan dengerin ‘Love&Girls’. Bakal ada kejutan apa ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar