Sabtu, 21 September 2013

Girls’ Generation Sukses Gelar Konser World Tour Perdana di Seoul


 

Sukses! Itulah kata yang paling tepat menggambarkan konser perdana Girls’ Generation “2013 Girls’ Generation World Tour – Girls&Peace” yang berlangsung di Seoul Olympic Park, hari sabtu dan minggu kemarin.
GG_worldtourpress
Untuk daftar lagunya sendiri ga terlalu banyak berbeda dengan lagu yang dibawain saat Girls’ Generation melakukan ‘Second Japan Arena Tour’, karena beberapa lagu seperti ‘Animal’, Im Diamond’, ‘TOP’, dan ‘Flower Power’ juga dibawain. Hanya aja kali ini yang menjadi opening adalah lagu ‘Hoot’ (hukz ga bakal ngerasain bulu kuduk merinding waktu ‘Genie’ jadi opening deh).
Selain itu, di konser kali ini Girls’ Generation kasih kejutan dengan membawakan single terbaru mereka ‘Love&Girls’. Selain itu kejutan lainnya adalah mereka menyanyikan lagu ‘Baby Baby’ versi ballad. Di lagu ini ada project yang udah disediain dari pihak SM, yaitu merubah warna lightstick menjadi kuning. Kenapa kuning? Karena ini adalah birthday project buat Seohyun, dan dia memang penyuka warna kuning sone. Dan sebagai penutupnya, kesembilan member GG juga menyanyikan lagu ‘Twinkle’ yang biasanya cuma dinyanyiin TaeTiSeo.
Dihari kedua sempat diadain pers conference, yang dihadiri seluruh member Girls’ Generation. Mereka menghadiri acara press conference mengenakan kostum panggung mereka saat membawakan lagu ‘Hoot’ yang hanya terlihat dominan warna pink! (pantesan aja Tiffany ceria banget pas press conference).
Kalo ngebaca dari akun fansite yang pada nonton langsung di Seoul dan juga dari fancam yang berhasil diambil, selama dua hari konser berlangsung seluruh member GG tampak ‘menggila’, mereka benar-benar have fun diatas panggung dan memberikan hiburan maksimal buat sone yang hadir disana.
Beberapa idol lain juga terlihat ikutan nonton konser ini, diantaranya yang mimin tau adalah Eunhyuk Super Junior, seluruh member EXO, Hyomin T-ara, Minho Shinee dan Shinyoung unnie (yang bawain acara Invisible Youth).
Setelah Seoul, negara selanjutnya yang akan disinggahi “2013 Girls’ Generation World Tour – Girls&Peace’ adalah Taiwan tanggal 20 dan 21 Juli mendatang. Ga sabar nih mimin menanti di announce GG World Tour di Indonesia hehe..
Berikut beberapa foto saat press conference:
GG_worldtourpress1
GG_worldtourpress2
GG_worldtourpress3
GG_worldtourpress4
GG_worldtourpress5
GG_worldtourpress6
jessica_worldtourpress
tiffany_worldtourpress
yoonsica_worldtourpress

 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar