Sabtu, 21 September 2013

Kisah Seorang Sone: Jessica Bukan Lagi ‘Ice Princess’!!


.lucky_sone
Jessica Jung selama ini selalu identik dengan tampilan cuek dan dingin, sampai-sampai dia mendapat julukan ‘Ice Princess’. Meskipun dulu Sica pernah bilang, ia seperti itu karena sifatnya yang pemalu. Tapi sekarang, julukan ‘Ice Princess’ udah ga cocok buat Sica. Karena ternyata ia orang yang super ramah pada fans. Ga percaya? Ini ada kisah seorang fans yang beruntung banget bisa ketemu dan ngobrol bareng sama Sica waktu di Hongkong beberapa waktu lalu.
jessica_snsd
Alkisah, ada seorang sone yang datang ke Hongkong bersama temannya (jadinya dua sone donk min..). Saat tiba di Hongkong, mereka sengaja menunggu di bandara berharap bisa ketemu Sica disana. Setelah menunggu sekian lama, keduanya pun merasa perut mereka udah berbunyi, mereka pun pergi meninggalkan bandara demi mengisi perut kosongnya.
Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan ke lokasi acara dimana Sica menjadi tamu. Berjam-jam menunggu bersama dengan sone lainnya, akhirnya ia pun bisa melihat Sica, yang dengan ramah mendekat ke kaca agar semua fans bisa mengambil foto dan melihatnya. Katanya sih Sica sengaja mendekat supaya ia juga bisa melambaikan tangan dan memberikan ciuman untuk fans yang udah setia menunggunya. Bahkan sebelum ia pergi meninggalkan lokasi ‘mini fanmeeting’ untuk keacara selanjutnya, Sica masih sempat berhenti sejenak di tangga hanya untuk memberikan fanservice.
Kembali lagi ke kedua sone tadi, mereka pun akhirnya memutuskan untuk ke hotel. Dan ternyata mereka menginap di hotel yang sama dengan Sica! (huwaaa beruntungnya…). Setelah makan malam, keduanya dengan sabar menunggu kedatangan Sica di lobby hotel. Seorang sone ini pun menyiapkan album ‘I Got A Boy’ dan menyiapkan beberapa pertanyaan buat Sica.
Sone lainnya yang juga menunggu lama kelamaan mulai lelah dan meninggalkan hotel. Tinggalah kedua sone ini. Ga lama kemudian, Sica datang. Keduanya hanya bisa melihat dari kejauhan karena malu untuk mendekat. Dan beruntungnya mereka, Sica melihat kalo ada yang membawa album ‘IGAB’, sambil tersenyum Sica pun bertanya “Kamu mau aku tanda tangani itu?” Dan sone itu pun langsung mematung ga nyangka bakal ditanyain oleh Sica. Ngeliat fansnya mematung Sica pun ngomong “Ayo sini jangan malu,” sambil tetap tersenyum. Sayangnya saat mau mendekat mereka dilarang oleh bodyguard Sica, dan lagi-lagi Sica lah yang malah menyuruh mereka untuk mendekat dan menandatangani album itu. Sone yang beruntung itu pun hanya bisa mengucapkan berulang kali ke Sica kalo dia cantik banget, dan dia mule suka sama Sica (ps. sone ini seorang sunshiner biasnya Sunny). Sica pun menjawab,”Tetap dukung Girls’ Generation, oke?” dan senyum lagi.
lucky_sone1
Besoknya, kedua sone yang beruntung ini, turun ke lobby hotel. Mereka melihat banyak banget bodyguard di area itu. Dan melihat Sica, yang hari itu tampil casual. Dan ternyata, Sica juga melihat mereka sambil tersenyum dan ternyata lagi Sica masih ingat dengan keduanya. Bahkan Sica duluan yang menyapa mereka berdua (huwaaaaaaa mauuuu jugaaa..). Dan saat itu juga, sone ini bertanya pada Sica mau ga dia menjawab beberapa pertanyaan yang udah disiapin. Awalny Sica agak keberatan (mungkin karena jadwalnya yang sibuk) tapi akhirnya ia pun bersedia menjawabnya.
Jessica pun sempat ngomong “Aku sering menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan EXO. Tetap dukung mereka ya. Anak-anak itu udah bekerja keras.”
Sica pun menjawab kalo Suho Exo dekat dengan semua member GG. Saat ditanya kalo dikasih kesempatan buat tuker tempat dengan salah satu member GG, diluar dugaan Sica menjawab kalo ia ingin mencoba rasanya jadi Seohyun (pilihannya ada Yoona, Fany, dan Seohyun). Sica juga tertawa saat melihat tulisan ‘Princess Sica’, dan bilang kalo ia menyukainya.
Sayangnya, saat kedua sone itu ingin berfoto bersama, Sica udah keburu dipanggil salah seorang staff. Sica pun bilang mungkin lain waktu, dan ia sempat pouted karena ngerasa bersalah. Tapi sebagai gantinya, Sica pun memeluk kedua sone yang beruntung itu.
Itulah kisah seorang sone yang membuktikan kalo Jessica Jung ga sedingin seperti julukannya, bahkan jauh banget dari dingin. Sebaliknya ia sangat ramah pada sone yang dia temui. Si sone yang berbagi kisah ini ternyata selain Jessica, dia uda pernah ketemu langsung sama Seohyun dan Tiffany. Dan menurut dia, member soshi yang ramah banget dan fanservicenya oke, itu pertama Seohyun, Tiffany, dan kini Jessica (jangan berpikiran jelek dulu kawan, kan yang dia bilang yang pernah dia temui langsung, mungkin sama soshi lainnya belum pernah ketemu langsung).
Waah..gimana ini kita harus cari nama baru buat Jessica. Julukan ‘Ice Princess’ udah ga cucok buat Sica, apa kita ganti ‘Warm Princess’ hehe..yang jelas beruntung banget tuh dua orang sone bisa nginep satu hotel, bisa ketemu, bisa ngobrol, bahkan dapat bonus pelukan dari Barbie hidup aka Jessica barbie!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar