Rabu, 11 September 2013

Peringkat tercantik SNSD di MV

Ranking member tercantik SNSD di setiap MV (Menurutku sih~) PART 01

Paparazzi



1. Jessica Jung : Penampilannya klop banget~ girly & cool~!! and aku suka model rambut jessica~
2. Seo Joo Hyun : Riasannya nggak terlalu menor, dan itu membuatnya lebih bersinar di MV ini~
3. Stephanie Hwang : Fany pakai style rambut lain di MV ini, dan itu klop banget sama dia yang cool~
4. Im Yoon Ah : Siapa sih, yang bilang Yoona nggak cantik? mungkin aku kurang suka model rambutnya aja sih :P
5. Kim Tae Yeon : Model rambut sama kostum yang dipakai kid leader ini kueren banget~!! ^.^b
6. Kwon YuRi : Baju yang dikenakan Yuri sebenranya kurang cocok untuk mv ini, tapi diselingi sama mawar, jadi terlihat bagus~
7. Choi Sooyoung : aku gk terlalu suka sama celana soo & model rambutnya, tapi dia tetep cute :)
8. Kim Hyoyeon : mungkin karena model bajunya kurang cocok...
9. Lee Sonkyu : model rambutnya Sunny aku kurang suka :(


The Boys


1. Im Yoon Ah : Yonna gk seperti biasanya yang sweet & Girly, di mv ini dia "cool", tapi aku tetep suka :)
2. Kim Tae Yeon : Kid Leader ini adalah member yang paling disukai SMent di MV ini lho :3
3. Jessica Jung : My 1st favourite member~ dia selalu terlihat cantik & elegan~
4. Stephanie Hwang : di MV ini, aku pernah salah ngira kalo fany itu tae, and tae itu fany -__-"
5. Kwon YuRi : Yuri dengan baju silvernya terlihat .... ehem, seksi~~!! XD
6. Choi Sooyoung : aku suka busananya Soo, klop banget dah~!!
7. Seo Joo Hyun : entah kenapa, disini aku kurang suka Seohyun, mungkin kesan 'girly' nya hilang....
8. Lee Sonkyu : Sunny keliatan elegan!! cucok deh!!!
9. Kim Hyoyeon : mungkin model rambutnya kurang pas....
Run Devil Run

1. Seo Joo Hyun : Dengan rambut yang lurus, Seohyun terlihat cuantik banget ^.^
2. Kwon Yuri : Yuri dengan rambut bergelombang tetep nggak lepas dari kesan "seksi"~
3. Kim Tae Yeon : Kid Leader ini cantik banget di mv ini, meskipun aku gk terlalu suka rambutnya~
4. Stephanie Hwang : oke, disini Fany unggul dari Jessica T_T tapi kuakui emang dia itu cantik!
5. Jessica Jung : Hiks, posisi 5 QAQ , tapi Jessica ini paling terkenal di mv Run devil Run
6. Kim Hyoyeon : Model Rambut Hyoyeon kereeeeeen banget~!!!!
7. Lee Sonkyu : Akhirnya Sunny tampil dengan rambut panjangnya QwQb
8. Im Yoon Ah : Yoona di mv ini dandanananya aneh :( tapi kalo di RDR jepang, dia cantik!
9. Choi Sooyoung : Sooyoung jadi lebih keliatan laki-laki, soalnya rambutnya pendek :\
Hoot


1. Im Yoon Ah : Walau waktu di liftnya gk terlalu cantik, tapi waktu nari dia cantik banget!
2. Jessica Jung : rambut panjangnya & suaranya yang TOP membuatnya di peringkat 2~ OwOb
3. Stephanie Hwang : di Mv Hoot, Tiffany-lah yanag paling terkenal :)
4. Kwon Yuri : Yuri cantik banget di MV ini! klop dah <3
5. Choi Sooyoung : Sooyoung naik peringkat nih...hehe, suaranya di mv ini stabil & keren!!
6. Seo Joo Hyun : disini aku sempet ketuker, antara Yuri sama Seohyun -_-" Seo always perfect!
7. Lee Sonkyu : Sunny rambut panjang come again~
8. Kim Tae Yeon : rambutnya pendek, jadi aku gk terlalu suka...tapi voice-nya kueren banget!!!
9. Kim Hyo Hyeon : rambutnya disanggul, dan aku gk suka disanggul -_-"
Flower Power


1. Jessica Jung : Di mv ini, Jessica yg paling terkenal!! XD dia bahkan gantiin Yoona jadi yang di tengah
2. Kwon Yuri : kalo liat model rambut Yuri disini, jadi inget covernya drama Fashion King :)
3. Im Yoon Ah : Yoona always Cute, Cool, and Crazy!! (?) Yoona always perfect!
4. Choi Sooyoung : Horee....Sooyoung naik peringkat!! dia emang cantik sih, disini
5. Seo Joo Hyun : mian ya, Seohyun, kamu turun peringkat T_T tapi kamu tetep cantik kok <3
6. Lee Sonkyu : meski model rambut Sunny kayak gitu, entah kenapa aku tetep suka OwO
7. Kim Hyoyeon : Sumpah, Hyoyeon cantik banget di MV ini!!!
8. Kim Tae Yeon : aku pernah salah ngira kalau Teyeon itu Tiffany dan sebaliknya... -_-"
9. Stephanie Hwang : entah kenapa, aku gk terlalu suka Fany di mv ini :/
I got a Boy

1. Jesica Jung : Banyak netizen bilang, kalau di mv IGAB ini, Jessica paling cantik :) #kaget
2. Kim Taeyeon : Taeyeon akhirnya menampilkan (meski sebentar) cute voice nya <3
3. Stephanie Hwang : Tiffany dengan eye smilenya imut banget <3
4. Im Yoon Ah : Yoona waktu pake Jaket Ijo, keren coy,,,,, #eh
5. Seo Joo Hyun : aku mungkin kurang suka sama kepangannya Seo, tapi bajunya itu lho, sopan bgt :)
6. Kwon Yuri : Yuri pake kacamata cool!!
7. Kim Hyoyeon : Hmm...kayaknya di mv ini bagiannya Hyoyeon deh, dia nge-rap nya keren banget!
8. Choi Sooyoung : mungkin rambutnya yg dikuncit satu aku kurang suka
9. Lee Sonkyu : warna rambutnya aneh :/

2 komentar: