Sabtu, 21 September 2013

Jessica Menang ‘Popular Star’ Award Diacara ‘The 7th Musical Awards’


 .jessica_musicalawards3
Tanggal 3 Juni kemarin, Jessica memenangkan penghargaan sebagai ‘Popular Star’ atau artis terpopuler di ajang ‘The 7th Musical Awards’. Tapi, Jessica ga sendirian sone, karena teman satu agensinya Kyuhyun Super Junior juga memenangkan penghargaan yang sama.
jessica_kyuhyun_musicalawards
jessica_kyuhyun_musicalawards1
jessica_kyuhyun_musicalawards2
jessica_kyuhyun_musicalawards3 
Musical Awards’ adalah acara penghargaan tahunan yang diberikan untuk para pelakon drama musikal. Dan kali ini acara ‘The 7th Musical Awards’ ini diselenggarain di National Theater of Korea.
Jessica datang bersama dengan Kyuhyun di red carpet ‘The 7th Musical Awards’. Jessica tampak anggun mengenakan gaun yang simple tanpa banyak aksesoris tapi terlihat elegan (cantiiik bangeeeet!!). Keduanya pun berfoto bersama dihadapan media dan juga melakukan interview pendek.
Jessica mendapatkan penghargaan ini atas perannya sebagai Elle Woods dalam drama musikal ‘Legally Blonde’ yang udah kedua kalinya dia perankan (sebelumnya di tahun 2009/2010 dan 2013). Lucunya saat menerima award ini bersama Kyuhyun, Sica tampak malu-malu saat harus melakukan acceptance speech.
Sica pun mengucapkan terima kasih untuk semua fans dan juga para pendukung drama musikal ‘Legally Blonde’. Dan kabarnya, dari 13.000 votes Sica mendapatkan 8.000 votes (wuiih lebih dari separuh tuh kereen).
Menurut mimin Jessica pantas buat dapetin penghargaan ini, secara dia benar-benar menguras kemampuan, tenaga dan waktunya (waktu itu musikalnya Sica kan juga barengan sama Japan Tour GG), bahkan ia sempat dilarikan ke rumah sakit gara-gara kelelahan. So..selamat buat Jessica Jung!!
Berikut foto-foto Jessica saat red carpet ‘The 7th Musical Awards’:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar