Sabtu, 21 September 2013

Girls’ Generation Beri Kejutan 200 Fans Di Perilisan ‘Galaxy Supernova’


 

Tanggal 18 September kemarin, Girls’ Generation resmi merilis single terbaru mereka ‘Galaxy Supernova’ sekaligus menghadiri event peluncuran jeans terbaru dari Samantha Thavasa di Jepang.
girls'generation_samanthathavaevent
Samantha Thavasa adalah brand fashion Jepang yang baru pertama kali ini keluarin produk berupa jeans. Dan mereka bekerjasama dengan Girls’ Generation dalam memasarkan produk jeans perdana mereka ini. Jeans keluaran Samantha Thavasa ini bahkan bisa kita liat di video klip ‘Galaxy Supernova’.
Sekitar 200 fans yang beruntung mendapatkan kejutan dengan special performance dari Girls’ Generation yang membawakan lagu ‘Galaxy Supernova’ untuk pertama kalinya. Selain itu, Girls’ Generation juga ngebawain lagu ‘Gee’, secara kostum yang mereka pake mirip dengan klip ‘Gee’.
Berikut nih beberapa foto yang berhasil diabadikan oleh sone Jepang yang beruntung:
girls'generation_samanthathavaevent1
girls'generation_samanthathavaevent2
girls'generation_samanthathavaevent3
Asik banget nih ibaratnya kek lagi ada di mesin waktu, abis ngeliat ‘Galaxy supernova’ langsung dibawa melintasi waktu dengan ngeliat mereka perform ‘Gee’. Kapan mimin bisa beruntung gitu dapat undian nonton GG dengan kapasitas terbatas jadi ga pelu desek-desekan (masih kebawa aroma konser kemarin keke..:p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar