Sabtu, 21 September 2013

Girls’ Generation Yuri Digosipin Hamil!

 Yuri hamil?! Ga ada angin ga ada ujan tiba-tiba muncul rumor yang bikin syiookk. Yaps..kabar ga sedap itu muncul gara-gara kostum yang dipake Yuri waktu hadir diacara pesta peluncuran ‘Seoul Melody’ proyek beberapa waktu lalu.

Girls' Generation Yuri Digosipin Hamil!
Diacara peluncuran proyek kerjasama antara 10 Corso Como dan SM Entertainment tersebut, Yuri mengenakan baju transparan warna hitam, yang mirip dengan baju yang dipake Jessica. Tapi, berhubung Yuri tubuhnya emang terlihat lebih berisi, jadilah Yuri yang terkena gosip ga sedap ini. Sementara pasangannya, Jessica, adem ayem bahkan banyak yang memuji kalo dia terlihat sexy dengan baju transparan putih (padahal menurut admin Yuri juga keliatan sexy kok).
Girls' Generation Yuri Digosipin Hamil!
Semua bermula saat ada salah seorang netizen yang berkomentar kalo Yuri terlihat gemuk, dan dia langsung aja menulis “Is she pregnant?” Alhasil gosip itu langsung menyebar ke seantero pernetizenan. Badan bagus-bagus dibilang hamil (ntar badannya tiba-tiba gepeng dibilang sedot lemak hehe..), cuma agak berisi aja bikin komen yang memicu kehebohan nih.
Sebenarnya, yang bikin Yuri terlihat berisi itu gara-gara rok bawahan yang dipake Yuri. Model roknya mirip rok sekolah anak SD yang jeber alias melebar. Coba perhatiin punya Sica kan ga, bikin terlihat ramping malah. Ini semua gara-gara stylistnya nih salah kasih kostum buat Yuri.
Kabar sebaik kehamilan itu ga mungkin kalo Yuri ga bilang sama admin…pasti Yuri bakal nelpon langsung dan memberitahukan kabar gembira ini exclusive hanya pada soshindo wkwk (mule ngayalnya kumat..baru di halo-in sama Yuri paling udah mematung duluan :p)
Semoga lain kali yang muncul gosip-gosip yang sedap aja yang menerpa anak-anak GG..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar