Rabu, 11 September 2013

Joao Carlos Siap Bantu Brentford

Wonderkid milik Liverpool Joao Carlos, mengaku sudah tidak sabar untuk segera tampil di tim utama Brentford dan membantu The Bees di League One.

Seperti diketahui, pemuda 20 tahun asal Portugal itu, yang sama sekali belum pernah tampil di tim utamaThe Reds, akan menimba ilmu bersama tim asuhan Uwe Rosler hingga 5 Januari mendatang.

“Saya akan coba membantu Brentford, saya datang ke sini untuk melakukan yang terbaik dan saya harap saya bisa berkembang di sini,” kata Carlos kepada Bees Player.

“Tujuh bulan pertama di Liverpool saya mengalami cedera di bagian punggung, namun kini saya baik-baik saja dan fit untuk bermain.

“Saya bermain untuk U-21 di sepanjang waktu, namun saya butuh sesuatu yang lain, dan saya pikir saya bisa mendapatkannya di Brentford.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar