Jumat, 08 November 2013

Yoona Girl Generation Romantis Dengan Aktor Yang Lebih Tua 20 Tahun

Selasa, 22 Oktober 2013 08:27 | 

Yoona Girls Generation


Yoona Girl Generation Romantis Dengan Aktor Yang Lebih Tua 20 Tahun


Kapanlagi.com - Sebelumnya diberitakan bahwa Yoona Girls Generation sedang dalam proses diskusi untuk berperan dalam drama Prime Minister and I. Kini pihak Yoona dan Lee Bum Soo telah resmi mengumumkan untuk bergabung dengan drama tersebut.Seperti yang dilansir soompi.com pihak KBS mengumumkan bahwa Yoona Girls Generation akan menjadi bagian dari Prime Minister and I. Syuting film akan dimulai pada akhir November mendatang.
Meski kedua selebriti Korea ini terpaut umur 20 tahun, pihak KBS percaya bahwa keduanya kan menunjukkan chemistry yang berbeda. Sepertinya paa pemirsa harus mengantisipasi seperti apa perubahan akting Yoona dalam drama baru ini.
Prime Minister and I ini disebut-sebut sebagai The Sound of Music versi Korea. Dengan mengusung tema komedi romantis, drama baru ini akan menceritakan kisah hidup seorang perdana menteri yang diperankan Lee Bum Soo dan ibu tiri muda. Ibu tiri muda ini tidak lain adalah Yoona, yang diceritakan sebagai seorang penolong dalam keluarga sang perdana menteri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar