Jumat, 08 November 2013

Jessica SNSD dan Krystal f(x) Curhat Tentang Pemotretan Majalah


WowKeren.com - Jung Sister kembali menunjukkan kekompakannya yang membuat iri banyak orang di pemotretan majalah. Kali ini dan menghiasi Harper's Bazaar edisi Oktober. Tampil fashionable, mereka juga membicarakan kesan tentang pemotretan.

Dalam pemotretan tersebut Jessica dan Krystal menampilkan gaya busana yang bold dengan makeup tegas. Tidak biasa menggunakan dandanan seperti itu membuat Jessica khawatir dianggap "tidak ramah". Namun keberhasilannya tampil tajam itu juga tak disangka-sangka karena awalnya dia canggung di depan kamera.

"Dulu aku takut dengan pemotretan karena aku pemalu dan bukan model sehingga berpose adalah hal yang sulit," ungkap Jessica. "Sekarang kamera membuatku nyaman. Aku banyak belajar mana pose yang membuatku cantik dan mana yang tidak."

Ketika Jessica mengkhawatirkan berpose di depan kamera maka berbeda dengan adiknya. Krystal malah memikirkan pendapat sang ibu jika berpose di majalah. "Ibu tidak pernah berpikir bahwa kami akan jadi penyanyi dan berakting," ucapnya.

"Kurasa ibuku akan berkata 'Bukankah ini terlalu tajam? Lain kali berpose lebih lembut'," lanjut Krystal. "Meski dia (Jessica) tampil cool di panggung dan depan kamera tapi sebenarnya suka makan atau bermain bersamaku tanpa memikirkan pekerjaan." (wk/mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar