Jumat, 08 November 2013

Album Jepang ke-3, Girls Generation Rilis 4 Versi Album!

Sabtu, 26 Oktober 2013 16:27 | 

Girls Generation


Album Jepang ke-3, Girls Generation Rilis 4 Versi Album!


Kapanlagi.com - Sepertinya agensi SM Entertainment sedang begitu ingin melakukan ekspansi musik ke Jepang. Di akhir tahun ini dijadwalkan Super Junior dan Girls Generation akan merilis materi lagu Jepang bersama.Menurut Universal Music Jepang, Girls Generation akan merilis album Jepang ketiga pada 11 Desember nanti, seperti dilansir allkpop.com.
Akan ada 4 versi berbeda untuk album Jepang terbaru Girls Generation nanti dan tentunya dengan harga yang berbeda pula. Edisi itu adalah Complete Limited Edition, Blu-Ray Limited Edition, DVD Limited Edition, dan Regular Edition.
Semua versi album itu akan berisi keseluruhan 12 lagu namun dengan cover yang berbeda (kecuali untuk versi terbatas Blu-Ray dan DVD). Kini keempat versi album ketiga Girls Generation itu sudah bisa dipesan namun judul untuk album belum diumumkan oleh SM Ent.
Meski dikabarkan akan comeback dengan merilis album di Jepang, sampai saat ini kepastian comeback Girls Generation di Korea belum dijadwalkan. Hanya ada kemungkinan mereka merilis lagu melalui sub unit TaeTiSeo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar