Jumat, 08 November 2013

Inilah Wajah Girls' Generation Tanpa Make Up

 
WowKeren.com - Selama ini selalu tampil sempurna di segala kesempatan. Dengan paras ayu dan tubuh aduhai, mereka juga hampir selalu membuat orang terpesona. Namun apakah fans pernah membayangkan wajah para personil Girls' Generation ketika bangun tidur di pagi hari tanpa memakai make-up? Semua itu bisa dilihat ketika Girls' Generation tampil di acara "Running Man" yang ditayangkan SBS, Sabtu, 9 Oktober.

Waktu itu , Yuri, Seo Hyun, , Hyo Yeon dan Jessica sedang tidur lelap di dalam mobil van yang mereka dapatkan setelah menang pertandingan di segmen sebelumnya. Mereka tiba-tiba dibangunkan kru di lokasi syuting berikutnya, Kyungido, Paju. Cukup mengejutkan karena para personil yang memakai piyama pink tetap terlihat cantik walau bangun tidur dan terlihat acak-acakan.

Yoona terlihat cantik alami, begitu juga yang lainnya. Tae Yeon yang merasa tidak nyaman segera memakai topi untuk menghalau sinar matahari, sedangkan Hyo Yeon bergegas memakai kacamatanya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Yoona membocorkan rahasia kecantikan kulitnya ketika diwawancara oleh acara Onstyle, "Get It Beauty". Selain menggunakan produk perawatan kecantikan yang cocok dengan kulitnya, Yoona mengaku jika rasa percaya diri adalah kunci utama kecantikan seorang wanita.

"Kepercayaan diri sangat penting. Aku selalu mencoba untuk berpikir positif dan tertawa sebanyak mungkin," kata Yoona. "Kurasa cara ini bisa membuat kita tetap cantik."

Di bawah ini foto Girls' Generation kala bangun di pagi hari tanpa make up:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar