Senin, 30 Desember 2013

Foto Memalukan Beredar, Yoona SNSD Tak Sadar Dibuntuti Paparazzi

 
WowKeren.com - Selama ini dikenal sebagai gadis jelita yang anggun dan feminin. Namun Yoona tetap manusia biasa seperti orang-orang lain yang apa adanya. Baru-baru ini beredar foto Yoona dalam pose yang tidak semestinya.

Foto-foto itu diambil saat Yoona berada di dalam pesawat. Dua foto itu menunjukkan personil ini sedang tertidur pulas dengan mulut menganga. Sedangkan foto lainnya menunjukkan Yoona sedang memasukkan makanan ke dalam mulutnya.

Sempat menjadi obrolan seru di internet, Yoona akhirnya menjelaskan mengenai foto yang ternyata diambil secara diam-diam itu. "Foto memalukan paparazzi itu diberitakan di majalah Hongkong. Foto itu diambil tepat saat aku akan memasukkan nasi rumput laut kedalam mulutku," jelas Yoona di acara "Happy Together 3".

"Aku ada di penerbangan menuju Hongkong dan kurasa pria yang duduk didepanku itu mengambil gambarku dengan kamera tersembunyi," keluh Yoona. "Foto saat aku tertidur dengan mulut terbuka itu dicetak besar di majalah malahan. Foto itu ingin kuhapus selamanya."

Netter dan fans pun memberikan dukungan semangat untuk Yoona. "Dengan pose apapun, Yoona masih tetap cantik,kok," komentar seorang netter. (wk/dn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar