Senin, 30 Desember 2013

Akur, Girlband Girls Generation Puji 2NE1


Kapanlagi.com - Pada 29 Oktober lalu, girlband asal Korea SNSD menjadi salah satu performer dalam panggung ke 1.000 KBS Open Concert. Tidak hanya itu, Girls Generation juga ikut serta menghadiri press conference untuk acara KBS tersebut.
Dalam kesempatan tersebut Seohyun dan Tiffany SNSD mengungkapkan bahwa mereka berterima kasih karena telah diberi kesempatan untuk bisa satu panggung dengan senior dan junior yang mereka hormati. Kedua member girlband ini juga menambahkan bahwa mereka ingin seperti Open Concert yang bisa mencapai panggung ke 1000, Girls Generation juga berharap menjadi artis yang bisa menerima cinta dengan lama.
Seperti yang dilansir allkpop, saat ditanya siapa junior Girls Generation yang datang saat ini, member SNSD pun kompak menjawab 2NE1. Meski jarang terlihat bersama ternyata Girls Generation menghormati 2NE1 dan belajar banyak dari mereka.
"Kami melihat penampilan 2NE1 dan belajar banyak darinya. Bahkan saat di ruang tunggu kami menari bersama...  Kami berterima kasih karena mereka selalu menunjukkan perform yang bagus. Bahkan untuk kedepannya, kami berharap 2NE1 akan bersama kami untuk waktu yang lama," ungkap magnae SNSD tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar