Senin, 30 Desember 2013

Donghae Super Junior Masih Pacari Jessica SNSD?

http://www.wowkeren.com/images/news/120121-jessica-snsd-donghae-suju-01.jpghttp://www.wowkeren.com/images/news/120121-jessica-snsd-donghae-suju-02.jpg
WowKeren.com - Foto dan akhir-akhir ini sering menghiasi internet. Foto terbaru mereka yang beredar saat ini adalah gambar yang diambil setelah ajang penghargaan Seoul Music Awards 2012 lalu (19/1). Mau tidak mau, foto itu kembali memancarkan gosip pacaran Donghae dan Jessica lagi.

Di foto yang diunggahnya di akun Twitter, Jumat, 20 Januari, Donghae menulis, "Adikku yang cantik Jessica. Terima kasih banyak sudah memberi ucapan selamat atas Daesang yang kami () menangkan kemarin". "Selamat atas syuting serial pertamamu hari ini. Tolong terus tunjukan cinta pada kami."

Secara tidak langsung, foto dan tweet Donghae itu menyiratkan rasa sayangnya kepada Jessica. "Akhir-akhir ini kalian berdua cukup dekat, ya," komentar fans. "Aku curiga pada kalian berdua. Aku akan terus mengamati kalian," tweet fans lainnya.

Dulu Donghae dikabarkan menjalin hubungan yang sangat dekat dengan Jessica saat mereka masih menjadi peserta training di SM Entertainment. Namun hubungan itu kemudian tidak berlanjut karena mereka sama-sama fokus pada debut dan kegiatan promo. Walau demikian, Donghae dan Jessica masih berteman baik hingga sekarang.

Wacana hubungan asmara Donghae dan Jessica memang sering dibahas di berbagai forum fans di internet. Walau sampai sekarang belum ada penjelasan resmi dari agensi mereka, tapi topik hubungan keduanya selalu berkembang dengan sendirinya dan selalu menarik untuk diikuti.

Sementara itu, Donghae baru saja terpilih sebagai cowok Hallyu yang paling ingin dijadikan pacar oleh gadis Korea Selatan. Ini merupakan hasil poling acara "Showbiz Korea" TV Arirang dengan total peserta lebih dari 3 ribu orang di seluruh dunia seperti Maroko, Honduras, Meksiko dan lainnya. Di posisi kedua hingga ketujuh ada , , , , dan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar